Yel yel dan Lambaian Tangan Prajurit Lanudal TPl Hantar Danpuspenerbal Kembali ke Surabaya - FOCUS REMBANG

Kamis, 01 Februari 2024

Yel yel dan Lambaian Tangan Prajurit Lanudal TPl Hantar Danpuspenerbal Kembali ke Surabaya

TNI AL- Dispen Puspenerbal (1/2/2024) | Teriakan yel yel penuh semangat dan lambaian tangan prajurit Penerbangan TNl AL wilayah Tanjungpinang menghantar keberangkatan Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNI Sisyani Jaffar beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Vivi Sisyani Jaffar dan rombongan kembali ke Surabaya di Apron Lanudal Tanjungpinang, Rabu kemarin.

Tampak hadir Komandan Pangkalan Udara  Angkatan Laut Tanjungpinang  Kolonel Laut (P) Triwibowo beserta Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal beserta seluruh pejabat penerbangan wilayah Tanjungpinang mengantar keberangkatan Danpuspenerbal usai melaksanakan kunjungan kerja dua hari di Lanudal Tanjungpinang dan Wingudara 1 Tanjungpinang.

Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Tanjungpinang tersebut, Danpuspenerbal beserta rombongan menggunakan Pesud King Air KA350i U-6401 Skuadron 600 Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda yang diawaki oleh Mayor Laut (P) A. Ervan Gustanto dan Copilot Lettu Laut (P) Zaki. 

Menurut Danlanudal Tanjungpinang, kunjungan kerja ini sangat bermakna bagi prajurit Lanudal Tanjungpinang dikarenakan mendapat kehormatan kunjungan, karena  tidak setiap saat prajurit yang berada di perbatasan pulau terluar seperti Lanudal Tanjungpinang bisa bertemu pemimpin tertinggi di jajaran Penerbangan TNI AL secara langsung.

Kesempatan bertatap muka bagi prajurit juga dimanfaatkan untuk bertanya jawab, dan juga momen ini dimanfaatkan Danpuspenerbal untuk melihat kinerja satuan Penerbangan TNI AL yang berada di Wilayah Tanjungpinang.

Selain itu Danpuspenerbal juga  memberikan semangat dan motivasi untuk selalu membawa kemajuan Penerbangan dan kemajuan TNI AL pada umumnya guna mewujudkan TNl AL yang disegani.

"Dengan diiringi pekik Fly Navy.... Fly Navy.... Fly Navy serta lambaian tangan mengiringi Pesud King Air yang melaju untuk Take off kembali ke Surabaya," terangnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda