Ini Bukti Bakti Ghofar Ismail PKS Untuk Publik - FOCUS REMBANG

Selasa, 30 Januari 2024

Ini Bukti Bakti Ghofar Ismail PKS Untuk Publik

Caleg PKS Dapil Lasem-Pancur,Ghofar Ismail bantu peningkatan jalan di desa Karasgede


Rembang | Aksi kepedulian untuk masyarakat kembali dicontohkan oleh pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Kabupaten Rembang. Kali ini, giliran ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Ghofar Ismail yang melakukan langkah nyata membantu membangun desa.

Dirinya membantu masyarakat di lingkungan RT 10 RW 03 dukuh Bogorejo desa Karasgede kecamatan Lasem dengan memberikan bantuan perbaikan atau peningkatan jalan, Rabu (31/1/2024).

Hal itu dilakukannya sebagai wujud ketulusannya kepada keberlangsungan perekonomian dan kenyamanan warga setempat. Ghofar berharap dengan baiknya jalan bisa memperlancar aktivitas ekonomi masyarakat.

“Insya Allah bisa sedikit membantu ekonomi warga. Jalan lancar, aktivitas lancar,” kata Ghofar Ismail dalam keterangan tertulisnya.

Ghofar yang juga caleg PKS dapil Lasem-Pancur itu mengaku akan berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat ketika dirinya terpilih di Pemilu serentak 2024 Februari mendatang. Ia meyakini bahwa dengan dana aspirasi yang diterimanya sebagai anggota dewan, maka apa yang menjadi kebutuhan masyarakat umum di dapilnya akan sedikit banyak terpenuhi, utamanya infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat.

“Kami yakin, dengan menjadi anggota dewan kami bisa lebih berbuat banyak untuk masyarakat. Termasuk pemenuhan infrastruktur maupun yang sifatnya pemberdayaan,” jelasnya.



(SM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda