Tingkatkan Kekompakan, Koarmada III Gelar Lomba Mancing - FOCUS REMBANG

Senin, 13 November 2023

Tingkatkan Kekompakan, Koarmada III Gelar Lomba Mancing

TNI AL/ Koarmada III | Disela-sela pelaksanaan tugas yang padat, guna meningkatkan kekompakan dan silaturahmi, Panglima Komando Armada III (Pangkoarmada III)  Laksamana Muda  TNI Rachmad Jayadi menggelar acara lomba memancing yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Komandan Satuan dan Kepala Dinas Koarmada III, Kegiatan lomba memancing ini digelar di kolam pemancingan ketahanan pangan Koarmada III yang terletak di Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat Daya. Senin (13/11/23).

Acara dibuka oleh Pangkoarmada III yang diawali dengan pelemparan mata pancing dan diikuti seluruh peserta, hadir saat lomba tersebut yaitu Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, Kapok Sahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira. serta Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny Insani Rachmad Jayadi beserta Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III

Dikatakan Pangkoarmada III, maksud diadakannya lomba mancing bersama ini adalah sebagai sarana hiburan dan rekreasi ditengah-tengah kesibukan tugas sehari-hari, kegiatan memancing ini diharapkan terus diagendakan karena menjadi wahana refreshing dan juga untuk mempererat silaturahmi, keakraban dan kekompakan.

Perlombaan memancing yang dimulai pukul 16.00 WIT dipandu oleh Komandan Detasemen Markas Koarmada III Kolonel Marinir Endrawan yang dilaksanakan dalam waktu satu setengah jam, untuk itu seluruh peserta memanfaatkan waktu sebaik mungkin yang diberikan panitia untuk mendapat ikan yang terbesar dan terbanyak.

Dalam lomba memancing kali ini, berat ikan menjadi modal keberhasilan untuk menjadi juara. Ikan yang ditabur dalam kolam pemancingan ini adalah ikan mas, lele dan nila,  dengan ikan terbesar mencapai berat 3 kg, adapun pemenang lomba tersebut  adalah

Dalam lomba mancing bersama ini penentuan juara ditentukan oleh berat ikan yang dimenangkan oleh Aslog Koarmada III, kemudian juara terbesar selanjutnya adalah Danpomal Koarmada III, selanjutnya juara lainnya adalah katagori terbanyak dimenangkan Kadiskum, Kadislambair Koarmada III serta  Letda Fatur dari Denma Koarmada III.


Kadispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda