Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Adakan Reorganisasi - FOCUS REMBANG

Rabu, 08 November 2023

Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Adakan Reorganisasi

Jakarta, (08/11) | Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Kolonel  (Purn) Dr. Fadelan, S.E., M.M.,M.Tr.Opsla, CRMP setelah genap satu bulan  menjabat, Rabu(08/11/23) mengadakan reorganisasi di lingkungan Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah yang terdiri dari Sekretaris, Kabiddik, Kabidbang, Kasi Opsdik dan Kasi Minlog yang berlangsung di  Aula Hall Cabang Jakarta.

Pergeseran jabatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan yang di keluarkan oleh Kapeng Cabang Jakarta No. Kep/142/XI/2023 tertanggal 06 November 2023. Pergantian jabatan tersebut antara lain  Sekertaris Cabang Jakarta YHT dari  Meyta Nurlita, S.Hum diserahkan kepada Kolonel (Purn) Dra.  Ririn Susilowati, M.M., CHRMP, Kabiddik dari Drs. Sumardiyono diserahkan kepada Meyta Nurlita, S.Hum, Kabidbang dari Dra.  Oty Diani Wihayanti diserahkan kepada  Kolonel (Purn) Dra. Martatik Widiyati, M.M., CHRMP, selanjutnya  Drs. Mardiyono menjadi Kasi Opsdik dan Dra. Oty Diani Wijayanti menjadi Kasi Minlog.

Serah terima jabatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya di teruskan dengan Mars Hang Tuah, penandatanganan berita acara  serah terima jabatan, penyerahan secara simbolis, sambutan serta foto bersama dan penyerahan cinderamata.

Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Kolonel  (Purn) Dr. Fadelan, S.E., M.M.,M.Tr.Opsla, CRMP  dalam sambutannya mengataan bahwa serahterima jabatan Sekertaris, Kabiddik, Kabidbang, Kasi Minlog dan Kasi Opsdik Yayasan Hang Tuah  merupakan bagian penting dari kesinambungan  dinamika organisasi dan merupakan pembinaan personil, bersamanya akan tercipta peningkatan pembinaan di lingkungan Yayasan Hang Tuah  dengan inovasi dan ide baru yang segar, sehingga diharapkan kinerja organisasi akan lebih baik dari waktu ke waktu. 

Bahwa Yayasan Hang Tuah  adalah Yayasan Sosial yang bergerak dalam bidang Pendidikan Dasar Menengah sebagaimana tercantum dalam AD / ART Yayasan Hang Tuah, Cabang Jakarta  YHT saat ini membawahi  22 Satdik yang terdiri dari  TK 9. satdik, SD 7 satdik, SMP 5 Satdik dan SMK 1 satdik.

Turut hadir dalam serah terima jabatan tersebut para Kasatdik di lingkungan Cabang Jakarta  YHT, Anggota  Pengurus YHT Cabang Jakarta serta beberapa guru perwakilan dari satdik.

(yht/dar)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda