Semarak Hari Korps Infanteri, Yonif 511/DY Selenggarakan Tri Giat - FOCUS REMBANG

Senin, 09 Oktober 2023

Semarak Hari Korps Infanteri, Yonif 511/DY Selenggarakan Tri Giat

Blitar | Untuk Memeriahkan Perayaan Hari Ulang Tahun Korps Infanteri Ke 78 (Senin, 9 Oktober 2023), Batalyon Infanteri 511/Dibyatara Yodha mengadakan 3 kegiatan yaitu Lomba menembak antar Kompi, Karya Bakti pembersihan Gereja dan Penanaman Pohon serta Tasyakuran bersama.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Batalyon Infanteri 511/DY Letkol Inf Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos. dalam pernyataan nya di Mako Yonif 511/DY, Jl. Maluku No. 34, Kel. Karangtengah, Kec. Sananwetan, Kota Blitar.

"Untuk memeriahkan Perayaan Hari Korps Infanteri ini, Saya mengadakan lomba menembak antar Kompi yang bertujuan untuk melihat kemampuan Prajurit Badak Hitam yang merupakan Kemampuan Pokok yang harus dimiliki Prajurit Infanteri", Ucap Danyonif 511.

"Ada juga kegiatan Karya Bakti yang Kami Selenggarakan di GPDI Hermon Kademangan. Disana juga kami menanam beberapa bibit Pohon untuk penghijauan juga. Dan tidak lupa, Sebagai rasa Syukur kami, Kami mengadakan Tasyakuran dan doa bersama dengan harapan Semoga Korps Infanteri semakin Modern dan dicintai oleh Rakyat", tutup Letkol Inf Dedyk.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda