Perkuat Silaturahmi, Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Hadiri Resepsi Pernikahan Warga Binaan - FOCUS REMBANG

Minggu, 15 Oktober 2023

Perkuat Silaturahmi, Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Hadiri Resepsi Pernikahan Warga Binaan

BANJARMASIN | Sebagai seorang Babinsa yang dikenal Akrab dengan Warganya Serka Fauzi Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan menghadiri undangan resepsi perkawinan salah satu warga Binaanya Di Jln. Prona II Gg. Tanjungsari No. 39 Rt. 22 Rw.02 Kel. Pemurus Baru Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin Minggu, (15/10/23).

Kehadiran Babinsa di acara tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan warga yang sedang melangsungkan acara dan para warga setempat serta tamu undangan yang hadir dalam acara.

Pada kesempatan tersebut Serka Fauzi selaku Babinsa setempat memberikan ucapan selamat dan do’a restu, semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. 

Serka Fauzi juga menjalin komunikasi sosial terutama kepada toga, tomas dan toda yang ada di wilayah serta warga masyarakat setempat. Dalam perbincangan tersebut Serka Fauzi menyampaikan  betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta  tertanam sifat gotong royong. Ungkap Serka Fauzi.

Sebagai seorang Babinsa memang harus selalu memonitor tiap kegiatan bentuk apapun dan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan dengan warga , terlebih hubungan yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah sebagai tiga pilar yang harus terbina kerjasama yang baik. Guna mendukung tiap kegiatan yang akan dilaksanakan. sehingga tercipta kerjasama, suasana yang tenang , tentram dan damai. Jelas Serka Fauzi.


Pendim 1007/Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda