Lantamal XI Merauke Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M - FOCUS REMBANG

Senin, 09 Oktober 2023

Lantamal XI Merauke Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M

TNI AL. Lantamal XI. 09 Oktober 2023 |  Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M, bertempat di Gedung Balai Prajurit Frans Kaisepo Mako Lantamal XI Jl. Noari indah Kab Merauke Prov Papua Selatan, Senin (09/10).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Lantamal XI Laksamana Pertama TNI Kunto Tjahjono, S.E., CRMP., M.Tr.Opsla., PJU Lantamal XI, Para Kasatker Lantamal XI, Ketua Korcab XI beserta Pengurus Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III, seluruh personel Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI  yang beragama Islam baik militer maupun PNS.

Komandan Lantamal XI dalam sambutannya mengatakan, pada peringatan Maulid Nabi tahun ini kita mengambil tema Menebar Empati Memperkuat Silaturahmi dan Bertekad Menjadi Teladan, maka itu marilah kita berintrospeksi diri, dengan melihat seberapa jauh kita telah meneladani serta mengimplementasikan kepribadian beliau, dalam menjalani kehidupan dalam keluarga, kedinasan maupun bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Sementara itu Bapak Al-Ustadz Surur, S.Pd.I., M.Pd. dalam tauziahnya menyampaikan bahwa, sesuai dengan tema Menebar Empati, Memperkuat Silaturahmi dan Bertekat Menjadi Teladan, kita harus meneladani sifat Rosulullah Karena  pada diri Rasulullah terdapat Suri teladan yang baik beliau banyak yang kita bisa tiru dari sifat Rosulul lah untuk dari segi fisik memang kita tidak bisa tiru tetapi akhlak beliau kita bisa ikuti dalam kehidupan sehari-hari.

(Dispen Lantamal XI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda